Senin, 16 April 2012

[belajar-access] Re: new artikel - can ms access on web?

 

Kita semua berterima kasih atas sharing ilmu dari Pak Elang, saya pun melihat tulisan dari Pak Elang sangat bermanfaat untuk ilmu dan pembelajaran kita. Tidak saya temukan pula tulisan-tulisan yang menyinggung pihak lain dalam link yang disampaikan Pak Elang.

Agar tidak berkepanjangan, saya rasa thread ini sampai disini. Kepada Pak ELang dan Pak Lusky, jangan bosan mengirim artikel Access untuk saling berbagi ilmu dimilis ini.

Best Regards,
Moderator Belajar-Access

--- In belajar-access@yahoogroups.com, Airlangga 8humintara Amitaba <cgsatu@...> wrote:
>
> Jujur saja saya tidak paham dengan " nyeleneh" yang dimaksud.
>
> Kita semua disini semangatnya berbagi ilmu dan pengetahuan.
>
> MVP Access individual? MVP Access Pragmatism?
>
> Bro, kalau saya individual, ilmu akan saya simpan sendirian. Tidak akan saya sempatkan capek- capek nulis artikel disela- sela pekerjaan kantor atau saat santai dirumah.
>
> Pribadi saya punya prinsip : silakan pakai ilmu saya. Saya yakin meski saya ( mungkin mampu ) tulis semua pengetahuan saya, ilmu yang saya pelajari tdk akan habis.
>
> Pragmatism , memandang sesuatu sesuai kegunaannya. Hmm.... Maunya memandang MS Access sebagai apa ? MSFT sdh merancang MS Access sebagai database.
>
> Tentu sebagai sebuah produk, akan ada kekurangan dan kelebihannya. Kitalah sebagai penggiat komunitas yang nampaknya punya minat dan bakat akan terus menggali semua hal mengenai MS Access.
>
> Menggali berbagai kemungkinan, termasuk memanfaatkan teknologi milik " tetangga " adalah SAH! Baik di dunia nyata ( praktek ) maupun di dunia akademis serta komunitas.
>
> Mengayomi? Maksudnya menjaga ketertiban di milis ini? Apa saya terlihat bikin gara- gara di milis ini ? Coba deh sebutkan mana tindakan saya yang dianggap tdk mengayomi ( bikin gara- gara) . Justru saya heran dengan orang yang bilang saya tdk dewasa, tdk mengayomi, menuduh saya individualistis serta pragmatis
>
> Cgsatu ( Elang )
>
> Sent from my Sony Ericsson Aspen™
>
> -----Original Message-----
> From: privat access <les.access@...>
> Sent: Monday, April 16, 2012 5:29 PM
> To: belajar-access@yahoogroups.com
> Subject: Re: [belajar-access] new artikel - can ms access on web?
>
> he..he...sedikit nyeleneh tulisannya... padahal new mvp ya??? smkn
> jelas bahwa mvp access msh individualis pragmatism... seharusnya sdh
> lebih dewasa n mampu mengayomi berbagai elemen komunitas... sorry bro,
> ini sekedar masukan agar lebih elegan kedepannya...
>
>
>
> 2012/4/16, CGSATU <cgsatu@...>:
> > Belum, tapi saya kalau ada waktu luang akan coba juga.
> >
> > Ada tautannya untuk GraphOn GoGlobal ?
> >
> > cgsatu (Elang)
> >
> >
> > ________________________________
> > From: Shine <bluesky1174@...>
> > To: belajar-access@yahoogroups.com
> > Sent: Monday, April 16, 2012 4:41 PM
> > Subject: Re: [belajar-access] new artikel - can ms access on web?
> >
> >
> >
> >
> >
> > On 16/04/12 4:17 PM, CGSATU wrote:
> >
> >>Banyak yang ingin tahu apakah ada cara lain untuk buat MS Access "run on
> >> web". Semoga artikel ini bisa membantu
> >>
> >>http://mugi.or.id/blogs/elang/archive/2012/04/16/get-your-ms-access-application-on-line.aspx
> >>
> >>
> >>cgsatu ( Elang )
> >>
> >>
> > Om elang sudha pernah liat2 solusi menjadikan FE MDB jadi online dengan
> > memakai aplication server dari GraphOn GoGlobal ? konsepnya spt citrix tapi
> > harga jauhhhhhhhhhhhhhh lbh murah dari citrix.
> >
> >
>
>
> ------------------------------------
>
> SPAM IS PROHIBITEDYahoo! Groups Links
>

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar