Kamis, 12 April 2012

[belajar-access] OOT: Harap Harap Cemas menanti Undangan Kopdar

 

Assalamu'alaikum..........

Salam untuk semua guruku dan rekan2 milis semua.
Saya yana, atau lbih suka di panggil kang yana dari tasik.

Saya sedang harap2 cemas menati undangan KOPDAR.

Saya dah daftar dari tanggal 20 Maret untuk ikut kopdar ini, karena
sangat ingin mengikuti acara ini dan bertemu dengan
para guru di milis ini serta teman-teman semua yang saya rasa
kekeluargaaanya sangat dekat.

Yang ingin saya tanyakan :

1. Kira-kira kapan undangan itu akan dikirim ke email pendaftar ?
2. Apakah saya layak mendapat undangan itu? mengingat hanya ada jatah
kursi 100.

semoga saya dapat info yang menenagkan hati. heeee
terima kasih.

salam,
kang yana-tasik

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar