Minggu, 02 Oktober 2011

Trs: Re: [belajar-access] Re: Membuat Form dengan 2Text (dari & sampai) dan 1 SubForm

 

Sorry maksud saya Access 2007 (bukan 2010)

Thanks Ya.....

--- Pada Sen, 3/10/11, Ahmad Satiri <satiri27@yahoo.co.id> menulis:

Dari: Ahmad Satiri <satiri27@yahoo.co.id>
Judul: Re: [belajar-access] Re: Membuat Form dengan 2Text (dari & sampai) dan 1 SubForm
Kepada: belajar-access@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 3 Oktober, 2011, 5:35 AM

Terima Kasih atas bantuannya (sorry terlalu lama, karena saya harus belajardan masih meakuakan banyak percobaandengan VBA yang di rekomendasikan ) dan sayasudah dapatkan sesuai dengan apa yang saya inginkan (sedikit di modifikasi).
Oh saya mau tanya lagi,
Kenapa yang file 2003 tidak berfungsi di Access 2010? Untuk membuat menjadi aktif / berfungsi, gimana ya caranya....Thanks

Salam

Ahmad Satiri

--- Pada Jum, 16/9/11, edi rosadi <edirosadie@yahoo.com.sg> menulis:

Dari: edi rosadi <edirosadie@yahoo.com.sg>
Judul: Re: [belajar-access] Re: Membuat Form dengan 2Text (dari & sampai) dan 1 SubForm
Kepada: belajar-access@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 16 September, 2011, 8:31 AM

 

coba tambahkan spasi sebelum kata and

strFind="Kode="&Me.kode&" and Angka="&i

Salam,

Edi Rosadi


Algoritma dan Pemrograman

Peta Industri dan Wisata Cilegon 






--- On Fri, 16/9/11, jkssbma <jkssbma@live.com> wrote:

From: jkssbma <jkssbma@live.com>
Subject: [belajar-access] Re: Membuat Form dengan 2Text (dari & sampai) dan 1 SubForm
To: belajar-access@yahoogroups.com
Date: Friday, 16 September, 2011, 3:29 PM

 

coba kirim saja file access yg error nya ke
belajar-access@yahoogroups.com sebagai file attachment
'====

--- In belajar-access@yahoogroups.com, Ahmad Satiri <satiri27@...> wrote:
>
> Terima Kasih atas responnya.
> Tetapi kenapa ya ketika pada penulisan
> strFind="Kode="&Me.kode&"and Angka="&i
> error dan berubah warnanya menjadi merah dan terblok pada tulisan ""and Angka="
>
> Thanks,
>
> --- Pada Sel, 13/9/11, jkssbma <jkssbma@...> menulis:
>
> Dari: jkssbma <jkssbma@...>
> Judul: RE: [belajar-access] Re: Membuat Form dengan 2Text (dari & sampai) dan 1 SubForm
> Kepada: belajar-access@yahoogroups.com
> Tanggal: Selasa, 13 September, 2011, 4:41 AM
>
>
>
>
>
>
>
>  
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>            From: belajar-access@yahoogroups.com [mailto:belajar-access@yahoogroups.com] On Behalf Of jkssbma
> Sent: Tuesday, September 13, 2011 11:20 AM
> To: belajar-access@yahoogroups.com
> Subject: [belajar-access] Re: Membuat Form dengan 2Text (dari & sampai) dan 1 SubForm         Private Sub CmdNew_Click()
> Dim rst As Recordset
> 'misal property name dari subform adalah SubForm2
> Set rst = Me.subForm2.Form.Recordset
>
> For i = Me.AngkaAwal To Me.AngkaAkhir
>     strFind = "Kode = " & Me.Kode & " and Angka = " & i
>     rst.FindFirst strFind
>    If rst.EOF Then
>       rst.AddNew
>       rst.Fields("kode") = Me.Kode
>       rst.Fields("Angka") = i
>       rst.Update
>    End If
> Next i
>
>
> End Sub
>
> --- In belajar-access@yahoogroups.com, Ahmad Satiri <satiri27@> wrote:
> >
> > Master-master semua, sebelumnya salam kenal dan saya ucapkan banyak terima kasih atas infonya yang saya dapat setiap kali saya ada kesulitan pada program Access.
> > Biasanya saya langsung cari dari hasil diskusi / komunikasi dari rekan - rekan yang mempunyai permasalahan yang sama.
> > Tapi untuk saat ini dimana saya ingin membuat satu Form dengan 2 textbox dan 1 button dan satu subform saya belum menemukan jawabannya. Oleh karena itulah saya memberanikan diri untuk bertanya.
> > 2 text itu adalah (textdari dan textsampai) apabila saya isi angka 1 pada textdari dan angka 10 pada textsampai lalu saya tekan button OK maka pada subform akan muncul angka 1,2,3.....10.
> > Bagi master-master, saya mohon bantuannya secepatnya.
> >
> > Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.
> >
>

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar