Minggu, 16 Oktober 2011

RE: [belajar-access] Re: sms gateway

 

Coba kartu dipakai di HP biasa dulu, kalau dipakai di HP biasa ga ada masalah, seharusnya sewaktu menggunakan gammu juga gak ada masalah.

Kalau masih ada kedala, coba kirim capture print screen-nya.

 

 

From: belajar-access@yahoogroups.com [mailto:belajar-access@yahoogroups.com] On Behalf Of GALIH PERSADHA
Sent: 14 Oktober 2011 9:25
To: belajar-access@yahoogroups.com
Subject: Bls: [belajar-access] Re: sms gateway

 

 

Iya bang Adi dan Bang Edy, tolong dooong solusinya

 


Dari: Edy <murid.belajaraccess@yahoo.co.id>
Kepada: belajar-access@yahoogroups.com
Dikirim: Jumat, 14 Oktober 2011 7:54
Judul: [belajar-access] Re: sms gateway

 

Halo bang Adi Atmanto dan teman2 yang sudah ekperimen dengan gammu.
di keroyok deh pertanyaan dari bang Galih ini..

--- In belajar-access@yahoogroups.com, GALIH PERSADHA <galih_persadha@...> wrote:
>
> Mohon bantuan kepada para suhu
> saya mencoba membuat sms gateway dengan gammu dan ms access
> saya ada masalah seperti ini
> sewaktu saya menggunakan kartu mentari / im3/simpati sms saya bisa terkirim dengan lancar
> tetapi saya mencoba mengganti kartunya dengan kartu AS / AXIS dan disinilah muncul masalah
> sms yang saya tulis tidak bisa terkirim, setelah saya cek ternyata pada tabel sentitems bagian smscnumber tertulis +b
> sedangkan sewaktu saya menggunakan kartu mentari pada smscnumber tertulis +6281......
> dari smscnumber yang +b mengakibatkan sms tidak bisa terkirim
> mohon pencerahannya
>

 

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar