Minggu, 09 Oktober 2011

Re: [belajar-access] Re: error collect data

 

Jadi klo saya buat di office 2007 trs saya kirim ke user menggunakan office 2003 apakah problem ? Tetapi kan format html

Powered by Telkomsel BlackBerry®


From: "Edy" <murid.belajaraccess@yahoo.co.id>
Sender: belajar-access@yahoogroups.com
Date: Sun, 09 Oct 2011 09:46:40 -0000
To: <belajar-access@yahoogroups.com>
ReplyTo: belajar-access@yahoogroups.com
Subject: [belajar-access] Re: error collect data

 

setahu saya begini.
dibuat di access 2007 / 2010, diterima di email pake outlook 2007/2010.

apa pesan errornya?

--- In belajar-access@yahoogroups.com, rizalazhar@... wrote:
>
> Bagaimana jika me reply, menggunakan outlook 2003.. Tetapi saya kemarin mencoba dari 2007 tetap tidak bs menarik otomatis. Setelah saya check di inbox outlook saya ada error
> Powered by Telkomsel BlackBerry®
>
> -----Original Message-----
> From: MBA <murid.belajaraccess@...>
> Sender: belajar-access@yahoogroups.com
> Date: Sun, 09 Oct 2011 15:33:31
> To: <belajar-access@yahoogroups.com>
> Reply-To: belajar-access@yahoogroups.com
> Subject: Re: [belajar-access] error collect data
>
> Halo Rizal.
> Pastikan bahwa :
> - Penerima Email menggunakan Office 2010 / 2007 dan menggunakan
> outlook untuk mereplay email tsb.
> - Menggunakan webmail dan thunderbird tidak berhasil diupdate otomatis.
>
>
>
>
> On 10/9/2011 3:17 AM, rizal wrote:
> >
> >
> > selamat pagi master access,
> >
> > saya sedang menggunakan fasilitas access yaitu collect data untuk
> > mengupdate data2 karyawan, kendala saya kenapa setiap email yg masuk
> > tidak otomatis ter update di access saya, lalu setiap ada update data
> > saya check di outlook selalu error data tidak bisa terupdate dll,
> >
> > apakah ada setting an lain nya ?
> >
> > terima kasih
> > Rizal
> >
> >
>

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar