Senin, 03 Oktober 2011

Re: [belajar-access] Mengelola form

 

Terima kasih, sudah saya praktikkan dan berhasil. Kemudian pertanyaan saya lagi bagaimana pengaturan form bila form sizeble /dapat diubah2 ukurannya namun konten yang ada di form baik itu tombol label maupun teksbok ukurannya juga menyesuaikan lebar form yang diperbesar.mohon pencerahannya

On Wed Sep 28th, 2011 5:14 AM CDT Haer Talib wrote:

>Pada form utama, event on load dikasih perintah: docmd.maximize
>
>form yang lain, atur properti Popup = Yes.
>
>Semoga berhasil.
>
>Haer
>
>
>2011/9/28 BUDI YONO <kudmekar@yahoo.com>
>
>>
>>
>> Perkenalkan saya sangat senang bisa bergabung dengan forum acces Indonesia.
>> Saya seorang pemula dalam acces dan sangat berminat dengan acces.
>>
>> Permasalahan yang saya ajukan ke forum adalah bagaimana membuat beberapa
>> form, misalnya form utama dan form tertentu, yang dibuka bersamaan. Form
>> utama tampil dalam jendela maximal sedangkan form tertentu tampil kecil /
>> restore (sesuai dengan kebutuhan).
>>
>>
>> Terima kasih sebelumnya
>>
>>
>>
>
>
>
>
>--
>
>
>Haer Talib
>
>*RumahAccess Indonesia* <http://www.rumahaccess.com>
>*Tempatnya Belajar Microsoft Access*
>Artikel | Forum | Milis | Download | Training | Links | Blog | Event

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar