Minggu, 09 Oktober 2011

Re: [belajar-access] error collect data

Bagaimana jika me reply, menggunakan outlook 2003.. Tetapi saya kemarin mencoba dari 2007 tetap tidak bs menarik otomatis. Setelah saya check di inbox outlook saya ada error
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: MBA <murid.belajaraccess@yahoo.co.id>
Sender: belajar-access@yahoogroups.com
Date: Sun, 09 Oct 2011 15:33:31
To: <belajar-access@yahoogroups.com>
Reply-To: belajar-access@yahoogroups.com
Subject: Re: [belajar-access] error collect data

Halo Rizal.
Pastikan bahwa :
- Penerima Email menggunakan Office 2010 / 2007 dan menggunakan
outlook untuk mereplay email tsb.
- Menggunakan webmail dan thunderbird tidak berhasil diupdate otomatis.




On 10/9/2011 3:17 AM, rizal wrote:
>
>
> selamat pagi master access,
>
> saya sedang menggunakan fasilitas access yaitu collect data untuk
> mengupdate data2 karyawan, kendala saya kenapa setiap email yg masuk
> tidak otomatis ter update di access saya, lalu setiap ada update data
> saya check di outlook selalu error data tidak bisa terupdate dll,
>
> apakah ada setting an lain nya ?
>
> terima kasih
> Rizal
>
>


------------------------------------

SPAM IS PROHIBITEDYahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/belajar-access/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/belajar-access/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
belajar-access-digest@yahoogroups.com
belajar-access-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
belajar-access-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar