Minggu, 09 Oktober 2011

Re: [belajar-access] Ask: mohon bantuan dari para Master Access...

 

>>Buat table tblPegawai dengan field:
    Nama, NoPegawai, Bagian
 
>>Buat Form frmPegawai:
 
1. buat combobox : Nama
property nya:
row source type: Table/query
row source : SELECT TBLPegawai.Nama, TBLPegawai.NoPegawai,  TBLPegawai. Bagian FROM TBLPegawai.;
 
2. buat textbox : NoPegawai
control source : =Nama.Column(1)
 
3. Buat textbox : Bagian
control source : =Nama.Column(2)
 
sedangkan untuk buat report source nya bedasarkan tblPegawai, gunakan wizards tinggal next2.
--
Best Regards,
AccessWizards


Pada 7 Oktober 2011 21:52, Ayi Purnama <ayipoer@yahoo.com> menulis:
 

Ucapan terima kasih buat master AccessWizards yang sudah membantu saya memecahkan kendala yang saya hadapi dan SUKSES...!! tapi dalam pembelajaran saya kali ini, saya menemukan kendala lagi, mudah-mudahan Master  AccessWizards atau para master access yang lain dapat membantu saya, bentuk kendala saya tampilkan, dan mohon solusinya...terima kasih.. http://www.flickr.com/photos/52338808@N04/6220482270/in/photostream/


__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar