Minggu, 16 Oktober 2011

Re: [belajar-access] Access 2007 tidak konsisten dan ngaco....

 

salam Access teman.

Selama ini saya membuat aplikasi dengan menggunakan access 2003. Setelah dicompile, tidak ada masalah jika dijalankan di Access 2007 atau 2010 sekalipun.

Bisa dijelaskan formula apakah yang tidak jalan?
Bisa diterangkan lebih jelas, bagaimana proses migratenya?

Semoga dengan berbagi pengalaman migrasi anda , kami dapat memberikan sedikit saran.

Salam hangat dan jabat erat,

Edy Wiyono

On 10/16/2011 8:53 PM, suji wrote:

 

Hi Teman2 semua, berharap semuanya baik2 saja....
sudah lama tidak aktif di forum ini.

Saya coba migrate ke access 2007, saya pernah dengar dari teman saya, bahwa Access 2007 banyak masalah.

Ternyata benar.... saya benar2 mengalaminya... semua yang saya lakukan di access 2007, pada ngaco semua.... formula tidak konsisten... padahal formulanya simple dan begitu juga kalkulasinya. Saya coba di kantor jalan, begitu di client, pada error.

Kadang ngaconya ini timbu jika kita ada merubah/menghapus field2 yang sebleumnya kita pakai.

Pernha juga di compile ke ACCDE, tapi begitu di client, filenya tidak mau jalan, jadi harus di comfile pake access 2007 di client, baru mau jalan. Cuman tetep aja ada formula2 yang nggk jalan.

sampai sekarang saya masih berusa tetap di access 2007 utk cari permasalahannya, tapi mangkin kecewa dan putus asa, mana sudah mendekati deadline lagi....

itu saja share dari saya.


__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar