Rabu, 12 Oktober 2011

Bls: [belajar-access] Table

 

Terima Kasih CGSATU atas Feed Backnya.

Maksudnya diQuery Union ya..?
Table1=nama table-kan?
Saya telah coba dengan nama table pada File saya Tbl_No Seri dan terjadi Error seperti ini :
SELECT Tbl_No Seri.Date, Tbl_No Seri.Nilai
FROM Tbl_No Seri
WHERE (((Tbl_No Seri.Date)=Now()));
Oh ya, apakah data diTablenya yang akan ter-sort sesuai dengan tanggal sekarang atau hanya akan mincul diQuery saja?
Karena yang saya inginkan data diTablenya yang akan ter-sort sesuai dengan tanggal sekarang.

Jangan Bosan ya untuk terus memberi saya ilmu..

Salam,

Ahmad Satiri


Dari: CGSATU <cgsatu@yahoo.com>
Kepada: "belajar-access@yahoogroups.com" <belajar-access@yahoogroups.com>
Dikirim: Rabu, 12 Oktober 2011 11:51
Judul: Re: [belajar-access] Table

 

From: Ahmad Satiri <satiri27@yahoo.co.id>
To: belajar-access@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, October 12, 2011 8:30 AM
Subject: [belajar-access] Table

 
Selamat Pagi Semua,
Salam Sejahtera Untuk Kita Semua.

Langsung aja, ada yang ingin saya tanyakan :
1. Apakah Data pada Table bisa kita munculkan sesuai dengan yang kita inginkan? (Mis. saya ingin yang tampil hanya data hari ini saja. Untuk data yang telah lalu akan terHide.) Caranya bagaimana ya...?
 
Kalau kasus cuma menampilkan data harin ini, main query saja......
 
SELECT Table1.tanggal, Table1.Nilai
FROM Table1
WHERE (((Table1.tanggal)=Now()));
Salam,

Ahmad Satiri




__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar