Rabu, 12 Oktober 2011

[belajar-access] sms gateway

 

Mohon bantuan kepada para suhu
saya mencoba membuat sms gateway dengan gammu dan ms access
saya ada masalah seperti ini
sewaktu saya menggunakan kartu mentari / im3/simpati sms saya bisa terkirim dengan lancar
tetapi saya mencoba mengganti kartunya dengan kartu AS / AXIS dan disinilah muncul masalah
sms yang saya tulis tidak bisa terkirim, setelah saya cek ternyata pada tabel sentitems bagian smscnumber tertulis +b
sedangkan sewaktu saya menggunakan kartu mentari pada smscnumber tertulis +6281......
dari smscnumber yang +b mengakibatkan sms tidak bisa terkirim
mohon pencerahannya

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar