Jumat, 21 Oktober 2011

[belajar-access] Re: Access 2007 tidak konsisten dan ngaco....

 

Ini saya bikin langsung dari Access 2007.
Setelah saya compile ke accde, program tidak bisa di buka di client.

akhirnya agar proses update dapat berjalan dengan mengirim melalui email, terpaksa saya kasih file accdb....
emang di sarankan ama teman2 yg lain, coba langsung aja ke 2010, tapi asalahnya di klien masih 2007.

Apakah access 2010 bisa di buka di 2007 atau 2003?

terimakasih.

--- In belajar-access@yahoogroups.com, CGSATU <cgsatu@...> wrote:
>
> he, he, he...keluhannya banyak sekali...... :)
>  
> Begini Pak, kalau convert .mdb ke .accdb secara langsung, seperti biasa, akan banyak kode VBA yang ngaco.... :)
>  
> Tapi kalau sekedar tabel, relationship, query, report dan (bentuk) form tidak apa-apa.....
>  
> Kalau dirasa bermasalah....ya pindah segera ke MS Access 2010 yang lebih maju...
>  
> cgsatu
>
>
> ________________________________
> From: suji <masjijai@...>
> To: belajar-access@yahoogroups.com
> Sent: Sunday, October 16, 2011 8:53 PM
> Subject: [belajar-access] Access 2007 tidak konsisten dan ngaco....
>
>
>  
> Hi Teman2 semua, berharap semuanya baik2 saja....
> sudah lama tidak aktif di forum ini.
>
> Saya coba migrate ke access 2007, saya pernah dengar dari teman saya, bahwa Access 2007 banyak masalah.
>
> Ternyata benar.... saya benar2 mengalaminya... semua yang saya lakukan di access 2007, pada ngaco semua.... formula tidak konsisten... padahal formulanya simple dan begitu juga kalkulasinya. Saya coba di kantor jalan, begitu di client, pada error.
>
> Kadang ngaconya ini timbu jika kita ada merubah/menghapus field2 yang sebleumnya kita pakai.
>
> Pernha juga di compile ke ACCDE, tapi begitu di client, filenya tidak mau jalan, jadi harus di comfile pake access 2007 di client, baru mau jalan. Cuman tetep aja ada formula2 yang nggk jalan.
>
> sampai sekarang saya masih berusa tetap di access 2007 utk cari permasalahannya, tapi mangkin kecewa dan putus asa, mana sudah mendekati deadline lagi....
>
> itu saja share dari saya.
>

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar