Minggu, 16 Oktober 2011

[belajar-access] Re: Access 2007 tidak konsisten dan ngaco....

 

saya juga punya pengalaman dengan acccess 2003 dioperasikan dan dicompile dengan access 2007 dengan format access 2003 menjadi mde bisa jalan hanya fungsi scrol muose tidak bermanfaat.

salam
suparno m

--- In belajar-access@yahoogroups.com, privat access <les.access@...> wrote:
>
> turut prihatin mas :(
>
> sy jg msh pertahankan 2003 yg memang "bandel" utk setiap proyek saya.
> hampir tak pernah rewel baik dari sisi develop atau pun pasca
> distribusi.. dan utk 2007 sy udh tinggalkan secara skrg udh muncul
> 2010. dan inipun sebatas update wawasan dan cretae simple business
> aja.. klo utk proyek secara langsung (baik versi desktop or apalagi
> versi web nya) msh dipertimbangkan lg..
>
> thx,
>
> lusky kurniawan
>
> Pada tanggal 16/10/11, MBA <murid.belajaraccess@...> menulis:
> > salam Access teman.
> >
> > Selama ini saya membuat aplikasi dengan menggunakan access 2003. Setelah
> > dicompile, tidak ada masalah jika dijalankan di Access 2007 atau 2010
> > sekalipun.
> >
> > Bisa dijelaskan formula apakah yang tidak jalan?
> > Bisa diterangkan lebih jelas, bagaimana proses migratenya?
> >
> > Semoga dengan berbagi pengalaman migrasi anda , kami dapat memberikan
> > sedikit saran.
> >
> > Salam hangat dan jabat erat,
> >
> > Edy Wiyono
> >
> > On 10/16/2011 8:53 PM, suji wrote:
> >>
> >> Hi Teman2 semua, berharap semuanya baik2 saja....
> >> sudah lama tidak aktif di forum ini.
> >>
> >> Saya coba migrate ke access 2007, saya pernah dengar dari teman saya,
> >> bahwa Access 2007 banyak masalah.
> >>
> >> Ternyata benar.... saya benar2 mengalaminya... semua yang saya lakukan
> >> di access 2007, pada ngaco semua.... formula tidak konsisten...
> >> padahal formulanya simple dan begitu juga kalkulasinya. Saya coba di
> >> kantor jalan, begitu di client, pada error.
> >>
> >> Kadang ngaconya ini timbu jika kita ada merubah/menghapus field2 yang
> >> sebleumnya kita pakai.
> >>
> >> Pernha juga di compile ke ACCDE, tapi begitu di client, filenya tidak
> >> mau jalan, jadi harus di comfile pake access 2007 di client, baru mau
> >> jalan. Cuman tetep aja ada formula2 yang nggk jalan.
> >>
> >> sampai sekarang saya masih berusa tetap di access 2007 utk cari
> >> permasalahannya, tapi mangkin kecewa dan putus asa, mana sudah
> >> mendekati deadline lagi....
> >>
> >> itu saja share dari saya.
> >>
> >> __._,_
> >>
> >>
> >>
> >
> >
>

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar