Rabu, 14 September 2011

Re[2]: [belajar-access] Notinlist dalam combo ....

 



Ini saya lampirkan mdb nya ...( saya menggunakan office 2000 )

Terima kasih

HT> wa'alaikum salam,

HT> pertama, pakai access versi berapa?
HT> kalau di 2007 dan 2010, ada properti untuk mengallow user
HT> untuk mengedit list option nya, tinggal disediain form aja.

HT> apa maksud "data juga tampil padahal bukan yang saya ininkan" ?

HT> Haer

HT> 2011/9/14 access <access_tea@yahoo.co.id>
HT> Assalamualaikum...
HT> Selamat sore...

HT> Dalam pencarian file saya menggukan combo, yang saya inginkan adalah
HT> apabila ternyata data yang saya input lewat combo tidak ada pada
HT> database, akan muncul pesan dan data tetep kosong. apakah harus
HT> menggunakan Notinlist, saya sudah mencobanya, pesan memang bisa
HT> tampil, tetapi data juga tampil padahal bukan yang saya ininkan.

HT> terima kasih

---------------------------------

Best regards,
access
mailto:access_tea@yahoo.co.id

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


A bad score is 598. A bad idea is not checking yours, at freecreditscore.com.
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar