Rabu, 07 September 2011

Re[2]: [belajar-access] Buku anyar bang haer....

 

Bang saya minta referensi buku apa atau link tentang bagaimana
cara menggabungkan access dan SQL server , yang kumplit deh kalo ada
....
makasih


HT> Hallo Access...

HT> (jadi bingung manggilnya).

HT> Buku tersebut gak jadi disertai CD karena content hanya
HT> contoh2 program yang bisa didownload dari
HT> www.gapura.web.id/software
HT> Jadi CD batal, agar bisa menekan harga buku.
HT> Cuman info di halaman 16 itu luput tidak dihapus lagi.
HT> Sorry ya...
HT> Content CD bisa juga diperoleh di buku2 saya yang lain
HT> setelah itu, yang memang perlu disertai CD (ada 2 buku dalam
HT> proses penerbitan, mudah2an muncul bulan ini dan bulan depan).

HT> Salam,
HT> Haer

HT> 2011/9/7 access <access_tea@yahoo.co.id>
HT> Selamat sore, saya mau nanya sama bang Haer,
HT> mengenai buku access 2010 karya bang haer,
HT> kemarin saya beli lewat gramedia shopping,
HT> alhamdulilah bukunya dah nyampe, cuman ada pertanyaan dikit,
HT> dari sananya ada cd nya gak sih, masalahnya saya sempat baca di dalamnya
HT> katanya ada paket cd nya ( yang saya beli gak ada cd nya )
HT> terima kasih

HT> Best regards,
HT>  access
HT> mailto:access_tea@yahoo.co.id

Best regards,
access
mailto:access_tea@yahoo.co.id

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


A bad score is 598. A bad idea is not checking yours, at freecreditscore.com.
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar