Minggu, 04 September 2011

Re: [belajar-access] Query Update dan Delete

 

Sudah dicoba melakukan compact and repair pak ?

2011/9/5 muh. yudhy guztaman <eat_freshthings@yahoo.com>
 

Selamat siang rekan-rekan....

Ada sedikit pertanyaan yang ingin saya sampaikan terkait penggunaan Query Update dan Query Delete. Saya menggunakan Query Delete untuk menghapus semua record yang ada ditabel kemudian saya "Insert" menggunakan Query Update dari tabel lain (isi data hapus = isi data "insert") sehingga tidak ada penambahan data sama sekali namun pada kenyataannya File Ms Access saya menjadi bertambah besar. Pertanyaan saya:

# Bagaimana caranya agar ketika saya melakukan "Delete" dan "Update" Data, besar File Ms Access saya tidak bertambah besar?

Terima Kasih


Yudhy Guztaman




--
HerDja

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


A bad score is 579. A good idea is checking yours at freecreditscore.com.
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar