Senin, 26 September 2011

Re: [belajar-access] Link Tabel Access to Exel [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from Sutrisno Ae included below]

maaf mas CGSATU, saya sudah pernah mencoba Link data seperti itu, tapi untuk di tabel accessnya tidak bisa ditambah data atau dikurangin,
tapi kalau saya rubah data di exel di access ikut berubah, apakah ada yang salah.? yang saya harapkan kalau saya merubah data di access yang di exel juga berubah. mohon bantuannya.  

file terlampir.

Salam,


From: CGSATU <cgsatu@yahoo.com>
To: "belajar-access@yahoogroups.com" <belajar-access@yahoogroups.com>
Sent: Friday, September 23, 2011 6:14 PM
Subject: Re: [belajar-access] Link Tabel Access to Exel

 
pakai cara ini
 
harusnya kalau sudah linked tabel, meski kita ubah di excel-nya maupun di access-nya gak ada masalah kok.
 
Tekan tombol save dan data akan segera diperbaharui
 
cgsatu

From: Soetrisno <trisno_ae@yahoo.com>
To: belajar-access@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 22, 2011 12:12 PM
Subject: [belajar-access] Link Tabel Access to Exel

 
Salam warga access

mohon pencerahan, bagaimana membuat link tabel access ke exel, jadi setiap ada perubahan data pada access otomatis data yang di exel juga ikut berubah. saya sudah coba kalau data dari exel ke Access bisa tapi kalau dari Access ke exel belum berhasil.

Terima Kasih
Salam,






__._,_.___

Attachment(s) from Sutrisno Ae

1 of 1 File(s)

Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar