Rabu, 21 September 2011

Re: [belajar-access] Access dengan SQL server 2005

 

From: Afrizal <aflazio7@yahoo.com>
To: belajar-access@yahoogroups.com
Sent: Saturday, August 6, 2011 8:57 AM
Subject: [belajar-access] Access dengan SQL server 2005
 
Dear Teman2 Access

Saya baru akan mencoba menggunakan SQL server 2005 sebagai BE, karena selama ini saya menggunakan access sebagai BE dan FE. Yang jadi pertanyaan saya adalah :

1. Bagaimana Cara link SQL server 2005 dengan Access ?
 
Buat project ADP (Access DEvelopment Project)...caranya detil baca HELP yang di MS Access...

2. Bagaimana cara memindahkan database access ke SQL server 2005 ?
 
baca http://mugi.or.id/blogs/elang/archive/2010/02/02/upgrading-database-dari-ms-access-ke-sql-server.aspx

Saya menggunakan Access 2007

Atas Bantuannya saya ucapkan terima kasih

Afrizal

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar