Selasa, 13 September 2011

Bls: [belajar-access] Re: Membuat Form dengan 2Text (dari & sampai) dan 1 SubForm

 

Terima Kasih atas Respon dan feed backnya.
Saya telah coba seperti yang anda sarankan baik di e mail pertama maupun kedua tapi belummen dapatkan hasilnya (ada error di VBAnya)
Apakah saya bisa mendapatkan cara pembuatannya secara terperinci (mulai dari pembuatan table sampai dengan pembuatan form)?

thanks,

--- Pada Sel, 13/9/11, jkssbma <jkssbma@live.com> menulis:

Dari: jkssbma <jkssbma@live.com>
Judul: [belajar-access] Re: Membuat Form dengan 2Text (dari & sampai) dan 1 SubForm
Kepada: belajar-access@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 13 September, 2011, 4:19 AM

 

Private Sub CmdNew_Click()
Dim rst As Recordset
'misal property name dari subform adalah SubForm2
Set rst = Me.subForm2.Form.Recordset

For i = Me.AngkaAwal To Me.AngkaAkhir
strFind = "Kode = " & Me.Kode & " and Angka = " & i
rst.FindFirst strFind
If rst.EOF Then
rst.AddNew
rst.Fields("kode") = Me.Kode
rst.Fields("Angka") = i
rst.Update
End If
Next i


End Sub

--- In belajar-access@yahoogroups.com, Ahmad Satiri <satiri27@...> wrote:
>
> Master-master semua, sebelumnya salam kenal dan saya ucapkan banyak terima kasih atas infonya yang saya dapat setiap kali saya ada kesulitan pada program Access.
> Biasanya saya langsung cari dari hasil diskusi / komunikasi dari rekan - rekan yang mempunyai permasalahan yang sama.
> Tapi untuk saat ini dimana saya ingin membuat satu Form dengan 2 textbox dan 1 button dan satu subform saya belum menemukan jawabannya. Oleh karena itulah saya memberanikan diri untuk bertanya.
> 2 text itu adalah (textdari dan textsampai) apabila saya isi angka 1 pada textdari dan angka 10 pada textsampai lalu saya tekan button OK maka pada subform akan muncul angka 1,2,3.....10.
> Bagi master-master, saya mohon bantuannya secepatnya.
>
> Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.
>

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


A bad score is 598. A bad idea is not checking yours, at freecreditscore.com.
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar