Minggu, 18 September 2011

[belajar-access] Trs: subquery lagi [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from monas monas included below]

maaf file nya ketinggalan, berikut saya attach

----- Pesan yang Diteruskan -----
Dari: monas monas <jaken_05@yahoo.co.id>
Kepada: "belajar-access@yahoogroups.com" <belajar-access@yahoogroups.com>
Dikirim: Minggu, 18 September 2011 15:12
Judul: subquery lagi

Salam para master access dan wabil khusus bang Aksan dan Bang MBA
saya sebut khusus sebab baliau berdua yang ngajari saya ttg query yang pake sub alias Subquery
tapi saya minta pencerahan kali ini kepada rekan2 semua, (mhn maaf kpd beliau berdua karena newbie ini gak fasih2 belajar access)
kasus saya masih mirip email saya yang lalu, yaitu menciptakan kolom dg nma NO URUT
saya punya tabel "T1" 

saya pilah dan ambil data dg status start dan stop (kayak Q1 ini)

saya perlu satu kolom tambahan dg nama No urut yang memberi no lagi pada setiap data, mulai 1 s/d 7 (kalo dari data tsb)
dulu dah pernah bikin kayak gini dg bantuan dari Bang Aksan dan Bang MBA, berhasil tapi dulu patokan nya tabel bukan Query spt sekarang (wlpun data dihapus, no urut nya ya tetep bisa urut gak loncat)
Saya sudah cobabuat sql (sbb kata Bang Aksan coba dulu sampe mentok, kalo gak bisa br tanya)
Tapi ya..... MENTOK lagi Bang... weheheheheh
Tanpa tau dimana salah nya

kata access nya sih, query B gak bisa di temukan
pada hal kalo sql no urut nya saya hapus, yang bagian ini : select count(A.ID) from B A where (A.ID<=B.ID) AS No_urut
Query nya mau jalan
mhn pencerahan dan bocoran gimana benernya sql saya
matur nuwun
salam newbie









__._,_.___

Attachment(s) from monas monas

1 of 1 File(s)

Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE
A bad score is 596. A good idea is checking yours at freecreditscore.com.

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar