Minggu, 25 September 2011

[belajar-access] Re: simpan gambar pada access

 

Pak Nana, mungkin contoh database ini bisa membantu, contoh database ini juga saya dapat dari www.databasedev.co.uk (saling berbagi bagi sesama yang masih belajar)

--- In belajar-access@yahoogroups.com, "YK" <cowokbager@...> wrote:
>
> Pak Nana saya ada contoh untuk menampilkan gambar dengan menggunakan Link yang di simpan dalam tabel, tapi contoh ini jauh dari sempurna (karena kerterbatasan pengetahuan saya)
> ----- Original Message -----
> From: CGSATU
> To: belajar-access@yahoogroups.com
> Sent: Friday, 23 September, 2011 6:05 PM
> Subject: Re: [belajar-access] simpan gambar pada access
>
>
>
>
>
> Maksud dari Bapak Nana (bener ya ini - cowok), ingin menampilkan gambar pada form MS Access dan datanya (gambar) disimpan pada tabel.
>
> Hmm...saran saya, tabel hanya digunakan untuk menyimpan link saja. Gambarnya disimpan pada folder lain
>
> Nanti ditampilkan pada form bisa juga, dengan memanggil link tersebut
>
> cgsatu
>
>
> From: Nana Suwargana <nanacasef@...>
> To: "belajar-access@yahoogroups.com" <belajar-access@yahoogroups.com>
> Sent: Thursday, September 22, 2011 2:46 PM
> Subject: [belajar-access] simpan gambar pada access [1 Attachment]
>
>
>
> dear suhu2 access
> saya member baru, perkenlkan nama saya Nana
> saat ini saya sedang mencoba untuk membuat data base gudang, dengan bantuan buku.
> saya ada kesulitan dimana rencananya saya akan memasukan gambar pada tabel barang. dimana tabel tersebut nantinya bisa di akses datanya untuk kepentingan query, report maupun transaksi lainya.
> saya sudah coba dengan caras attachment, namun pada saat di lakukan append query ternyata tidk bisa.
> saya coba sertakan file yang sedang saya kerjakan
> tabelny berada di tabel barang dan ada tabel bantuan untuk inputnya
> untuk inputnya sendiri menggunakan form barang
> mohon petunjuknya dari suhu2 sekalian bagai mana caranya
>
> terimakasih
>
> Nana Suwargana
>

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar