Kamis, 15 September 2011

[belajar-access] Re: Notinlist dalam combo ....

 

Tak ada file lampiran .
Kirim file nya seperti kirim email dgn file attachment.
ke Belajar-access@yahoogroups.com

--- In belajar-access@yahoogroups.com, access <access_tea@...> wrote:
>
>
>
> Ini saya lampirkan mdb nya ...( saya menggunakan office 2000 )
>
> Terima kasih
>
> HT> wa'alaikum salam,
>
>
>
> HT> pertama, pakai access versi berapa?
> HT> kalau di 2007 dan 2010, ada properti untuk mengallow user
> HT> untuk mengedit list option nya, tinggal disediain form aja.
>
>
> HT> apa maksud "data juga tampil padahal bukan yang saya ininkan" ?
>
>
> HT> Haer
>
>
> HT> 2011/9/14 access <access_tea@...>
> HT> Assalamualaikum...
> HT> Selamat sore...
>
> HT> Dalam pencarian file saya menggukan combo, yang saya inginkan adalah
> HT> apabila ternyata data yang saya input lewat combo tidak ada pada
> HT> database, akan muncul pesan dan data tetep kosong. apakah harus
> HT> menggunakan Notinlist, saya sudah mencobanya, pesan memang bisa
> HT> tampil, tetapi data juga tampil padahal bukan yang saya ininkan.
>
> HT> terima kasih
>
> ---------------------------------
>
> Best regards,
> access
> mailto:access_tea@...
>

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE
A bad score is 596. A good idea is checking yours at freecreditscore.com.

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar