Jumat, 16 September 2011

[belajar-access] Minta Tolong Lagi, Attachmentnya Kelupaan... [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from Hasan Salman included below]

Bersama ini saya sertakan potongan program saya,
saya ingin memintah tolong kepada pakar2 access
untuk memecahkan masalah saya berikut ini:

Saya ingin mengcopy sebuah record dalam satu form
ke record berikutnya, yaitu bagian parent dan child nya 
dengan perintah "insert into", namun setiap kali
saya execute perintahnya (click tombol Copy Record
selalu muncul pesan kesalahan seperti ini :

TWO FEW PARAMETERS. EXPECTED 2.

Adakah yang bisa membantu?
Sekian, terima kasih sebelumnya.

Salman Hasan

__._,_.___

Attachment(s) from Hasan Salman

1 of 1 File(s)

Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


A bad score is 598. A bad idea is not checking yours, at freecreditscore.com.
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar