Rabu, 13 Juli 2011

Re: [belajar-access] Send email from ms access

 

apakah ada yang bisa membantu saya ?
ataukah ada rujukan link yang dapat saya baca ?

2011/7/13 Heru Wibowo <heru.wibowo4456@gmail.com>
 
[Attachment(s) from Heru Wibowo included below]

Dear Moderator dan Rekan-Rekan,
 
Mohon bantuan solusi untuk case saya (saya menggunakan ms office 2010) 
Saya memiliki tabel bernama tbEmail dengan susunan dan value (contoh) sbb:
 
NoUrut * TxGroupEmail TxTo TxCc TxSubjectEmail TxBodyEmail bolAktif
1 Penerimaan heru.wibowo4456@gmail.com;
heru.wibowo4456@gmail.com
heru.wibowo4456@gmail.com;
heru.wibowo4456@gmail.com
Test Penerimaan Dh,
Berikut kami sampaikan penerimaan sejumlah Rp ...

Hormat kami,
. . .
TRUE
2 Pembayaran heru.wibowo4456@gmail.com;
heru.wibowo4456@gmail.com
heru.wibowo4456@gmail.com;
heru.wibowo4456@gmail.com
Test Pembayaran Dh,
Berikut kami sampaikan pembayaran sejumlah Rp ...

Hormat kami,
. . .
TRUE
Permasalahan yang saya hadapi :
  1. Bagaimana agar pada waktu mengirimkan email, script dapat membaca dan mengirimkan email atas dasar susunan dari tabel tersebut diatas, baik itu semua yang tercantun dalam field TxTo, field TxCc, TxSubject, field TxBody ?
  2. Metode pengiriman email saya ambil script DoCmd.SendObject acSendNoObject. . .,false , tetapi muncul warning/alert (lihat lampiran) seperti itu dan bagaimana cara menghilangkannya (yang diinginkan agar jika (contoh) tombol kirim di klik dari form ms access maka email akan langsung terkirim tanpa pesan alert/warning (To,CC,Subject,Body mengikuti aturan dari pertanyaan 1 sesuai TxGroupEmail yang dituju)?
Demikian permasalahan yang saya hadapi.
Atas solusi dari moderator dan rekan-rekan saya ucapkan terima kasih.
 
salam,
HerDja
 




--
HerDja

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar