Rabu, 06 Juli 2011

Re: [belajar-access] listbox pake waktu??

 

Dicoba Pakai object timer + buat dummy textbox didefaultnya =0 dan misalnya kemudian isi textbox tsb diupdate +1 setiap detik. Apabila isi textbox= 600 (10 menit x 60 detik) akan trigger vba menghide salah satu list dan menampakan salah satu list yang diinginkan serta mereset textbox=0.

Semoga bisa memberi pencerahan.

Salam
Roland

Powered by Telkomsel BlackBerry


From: thomas <the_massto@yahoo.co.id>
Sender: belajar-access@yahoogroups.com
Date: Wed, 6 Jul 2011 22:14:11 +0800 (SGT)
To: belajar-access@yahoogroups.com<belajar-access@yahoogroups.com>
ReplyTo: belajar-access@yahoogroups.com
Subject: [belajar-access] listbox pake waktu?? [1 Attachment]

master access....
saya mau minta tolong bagaimana cara menampilkan 2 listbox atau lebih dalam satu form secara bergantian, misalnya per 15 menit atau 10 menit. file saya lampirkan.
sebagai ilustrasi, di dalam file yg saya lampirkan tersebut ada 2 lisybox yaitu list0 dan list5 beserta label-labelnya yang merupakan judul dari listbox tersebut. saya ingin listbox dan label2nya tersebut tampil secara bergantian per 10 menit.

thanks
 
==============================================================================
Ingin lebih dekat dengan saya, ketik aja :www.the-massto.co.cc

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar