Minggu, 17 Juli 2011

Bls: [belajar-access] Trs: menghitung jumlah hari tiap bulan

 

terima kasih banyak pak atas ilmu nya. semoga bisa jadi bahan belajar saya dan menjadi amal baik bapak2 semua
akan saya coba



Dari: "roland@alkitab.or.id" <roland@alkitab.or.id>
Kepada: belajar-access@yahoogroups.com
Terkirim: Sab, 9 Juli, 2011 14:41:48
Judul: Re: [belajar-access] Trs: menghitung jumlah hari tiap bulan

 

Saya coba bantu tapi maaf ya saya belum buka attach, semoga mirip dengan yang diinginkan.

Pada event form on load dibuat vba :

Select case month(now()) 'disesuaikan dengan
'kondisi yg diinginkan
Case 1,3,5,7,8,10,12
Textbox = 31
Case 2
If val(right(format(year(now())/4,"0.00"),2)<>0 then
Textbox = 28
Else
Textbox = 29 'Kabisat
End if
Case 4, 6,9,11
Textbox = 30
End select

Semoga bermanfaat,
Salam,
Roland

Powered by Telkomsel BlackBerry


From: monas monas <jaken_05@yahoo.co.id>
Sender: belajar-access@yahoogroups.com
Date: Sat, 9 Jul 2011 13:49:45 +0800 (SGT)
To: <belajar-access@yahoogroups.com>
ReplyTo: belajar-access@yahoogroups.com
Subject: [belajar-access] Trs: menghitung jumlah hari tiap bulan [1 Attachment]

maaf saya resend sbb belum dapat respon

----- Pesan Diteruskan ----
Dari: monas monas <jaken_05@yahoo.co.id>
Kepada: belajar-access@yahoogroups.com
Terkirim: Kam, 7 Juli, 2011 12:30:07
Judul: menghitung jumlah hari tiap bulan

Salam
Newbie Mohon pencerahan dari teman2 semua, bagaimana / adakah VBA yang di pake menghitung jumlah hari dalam bulan tertentu ?
 
Jadi saat form di buka, text box langsung terisi jumlah hari dalam bulan ini
Misal : Jika saya buka form (Bulan ini, juli) maka textbox ya akan langsung terisi angka 31 (Jumlah hari nya)
Mohon di sertakan juga penjelasan agar bisa saya jadikan bahan pembelajaran
terima kasih sebelumnya

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar