Senin, 11 Juli 2011

[belajar-access] Re: Aplikasi via LAN

 

dear pak Darsono dan master access,
mohon sharingnya cara konek ke dedicated server (lewat beberapa tempat yang berbeda), & perangkat+speknya apa saja yg diperlukan.

terima kasih atas bantuannya & masukannya

rgds,
deden

--- In belajar-access@yahoogroups.com, Darsono <darsono72@...> wrote:
>
> Salute untuk moderator kita, sangat menguasai materi.
> Terlihat dari cara menjawabnya
> Sederhana tapi sangat mengena
>
> langkah-langkah itu persis yang saya lakukan,
> saat ini dua kantor saya yang terpisah jarak, sudah terhubung (on-line) dengan BE MySql dan FE Ms Access dengan ODBC. 
> BE berda di dedicate server yang kantor saya sewa,
> saya sudah cukup puas untuk kinerja nya saat ini. (tetap terus improve tentunya)
>
> Terima kasih para suhu yang telah membantu IMPIAN saya ini.
>
> saya belum berani untuk melangkah ke step yang ini
> ................
> " Kalau masih bernafsu, ubah semua bound form di FE menjadi code VBA, jadi konek ke MySQL tidak lagi link tabel, tetapi bermain koneksi ADO/DAO. tetep yang dikeroyok adalah MySQL-nya. "
>
>
> tetap semangat
>
> Darsono
>
>
> ________________________________
>

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar