Rabu, 06 Juli 2011

[belajar-access] listbox pake waktu?? [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from thomas included below]

master access....
saya mau minta tolong bagaimana cara menampilkan 2 listbox atau lebih dalam satu form secara bergantian, misalnya per 15 menit atau 10 menit. file saya lampirkan.
sebagai ilustrasi, di dalam file yg saya lampirkan tersebut ada 2 lisybox yaitu list0 dan list5 beserta label-labelnya yang merupakan judul dari listbox tersebut. saya ingin listbox dan label2nya tersebut tampil secara bergantian per 10 menit.

thanks
 
==============================================================================
Ingin lebih dekat dengan saya, ketik aja :www.the-massto.co.cc

__._,_.___

Attachment(s) from thomas

1 of 1 File(s)

Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar