Minggu, 10 Juli 2011

[belajar-access] FE Access BE MySQL : Mohon Bantu Script Query Berjenjang di VBA Access [2 Attachments]

 
[Attachment(s) from Nyong Arif included below]

Kepada Rekan Rekan Milis yang baik
Up Bang Aksan...
 
Saya ingin menanyakan lagi tentang FE Access dan BE MySQL
Saya ingin membuat FE Pure sebagai GUI dimana dalam file access tidak nampak tabel maupun querynya...
 
Namun saya masih bingung untuk script mengambil data dengan query berjenjang (Query menggunakan Query dalam access) dimana semua data diambil dari database mysql.
 
Berikut saya lampirkan contoh file accessnya (dblokasi.mdb dan dblokasi.sql(untuk keperluan database mysqlnya):
Yang ingin saya tanyakan :
Bagaimana membuat script query01, query02 dan seterusnya (ada dalam file dblokasi.mdb) dengan mengambil data dari mysql tanpa harus membuat tabel temporary, sehingga full script.
 
Mohon Pencerahan...

Terima Kasih

Salam,
Nyong

__._,_.___

Attachment(s) from Nyong Arif

2 of 2 File(s)

Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar