Selasa, 24 Mei 2011

Re: [belajar-access] Kompilasi Materi Kopdar Access

 

Hehehe,,,berarti jalan tengahnya gimana kalo buku bonus CD bang..? saya sangat amat setuju sekali...berapapun saya beli.. :)
Regards
Hendra


From: Haer Talib <haertalib@gmail.com>
To: belajar-access@yahoogroups.com
Sent: Mon, May 23, 2011 3:54:08 PM
Subject: Re: [belajar-access] Kompilasi Materi Kopdar Access

 

Kalau cekampek mah deket atuh...

hayu ngumpul.

tentang materi dimasukkan dalam CD, memang sudah ada yg mengusulkan.
tetapi ide BESAR nya malah membukukan materi tsb shg bisa diedarkan secara lebih luas.

Haer


2011/5/21 Trisna M Andri <andritm_trisia@yahoo.co.id>


Saya setuju dengan usul pak hendra,karena saya lokasi saya juga jauh (cikampek), jadi walau tidak hadir bisa ikut menikmati hasil untuk materi pembelajaran

 

andri

 

From: belajar-access@yahoogroups.com [mailto:belajar-access@yahoogroups.com] On Behalf Of Hendra Agestha Hamid
Sent: Friday, May 20, 2011 16:59
To: belajar-access@yahoogroups.com
Subject: [belajar-access] Kompilasi Materi Kopdar Access

 

 

Dear Master2 Access...(Khususnya yang jadi pembicara Kopdar 5 Juni nanti)

Jujur saya sangat ingin datang di acara kopdar tgl 5 juni nanti, tapi krn jauh dan butuh waktu+biaya lmyn juga maka dgn terpaksa saya harus pertimbangkan ulang lagi
keinginan tsb. Ini selalu terjadi pada saya setiap kali ada acara kopdar, dan mungkin sebagian warga milis ini yang rumahnya diluar jawa juga mengalami hal yang sama.
Saya ingin memberi usul apakah bisa setiap acara kopdar (terutama yg 5 juni ini) seluruh materi yg ada di CD kan kemudian siapapun yg mau pesan bisa membayar
dengan jumlah tertntu (saya pikir bila biaya tsb dimasukkan royalty buat pemateri pun tidak masalah)...
Semoga usul saya ini bisa diterima, dan saya yakin banyak sekali member yg setuju.

Terima kasih
Regards
Hendra







--


Haer Talib

RumahAccess Indonesia
Tempatnya Belajar Microsoft Access
Artikel | Forum | Milis | Download | Training | Links | Blog | Event



__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar