Selasa, 24 Mei 2011

[belajar-access] Re: Crosstab di Access Project tidak bisa disave

 

Atau sebaiknya buat view nya di Management Studio dari SQL Server.
Karena untuk Ms Access 2010 , bisa buat Query dari Tabel database SQL Server. untuk pastinya ,besok saya coba buat View di Ms Access 2010.
'==

--- In belajar-access@yahoogroups.com, I Wisnu Rahmadi <ign.wisnu@...> wrote:
>
> Iya mas...file ADP nya saya ambil dari northwind dan kebetulan contohnya
> juga untuk northwind yang di contohkan di link tersebut, saya menggunakan
> access 2003. Sudah bisa eksekusi crosstab namun ga bisa disave untuk
> view-nya. Keperluan saya adalah untuk menampilkan di report atau form.
> Mungkin ada rekan2 yang punya cara mengeksport ke excell hasil dari
> crosstab tanpa harus saya save view-nya.
>
> Trima kasih
> Wisnu
>
>
> At 22:07 23/05/2011, you wrote:
> >
> >
> >File ADP -nya ambil dari Northwind 2010 ?
> >Karena untuk mencoba dari awal agak repot.....
> >
> >--- In
> ><mailto:belajar-access%40yahoogroups.com>belajar-access@yahoogroups.com, I
> >Wisnu Rahmadi <ign.wisnu@> wrote:
> > >
> > > Dear Rekan2,
> > >
> > > Saya mempunyai kesulitan saat menggunakan access project yaitu pada saat
> > > membuat crosstab. Lalu saya coba searching dan menemukan link berikut :
> > >
> > >
> > <http://weblogs.sqlteam.com/jeffs/archive/2005/05/02/4842.aspx>http://weblogs.sqlteam.com/jeffs/archive/2005/05/02/4842.aspx
> > >
> > > Pada link tersebut dijelaskan untuk membuat store procedure dulu dan
> > > menjalankannya kemudian pada view, crosstab bisa berhasil namun masalahnya
> > > view-nya tidak bisa disave. Mungkin ada rekan2 yang bisa membantu.
> > >
> > > Trima kasih
> > > wisnu
> > >
> >
> >
>

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar