Kamis, 26 Mei 2011

[belajar-access] Menentukan Denda.

 

Dear Para master access,

Saya ingin menanyakan ttg masalah yg saya hadapi sekarang.Langsung saja ya:

Saya ingin menentukan berapa lama customer nunggak.
Di FormPinjam: nama, alamat, pinjam,
di Subform Pinjaman: No, Tgl Jatuh Tempo, Tgl Bayar, dan jumlahangsuran.

Saya ingin menambahkan text box satu lagi yakni, berapa lama cust nunggak, karena untuk menentukan dendanya.
Rumusnya seharusnya Tgl hari ini dikurangi Tgl Jatuh Tempo. Pdhl jatuh temponya di Subform kan berubah-ubah..
Klo misalkan telat satu bulan memang enak.
nah masalahnya klo telat sampai 2 bulan ke atas.

Mungkin master-master disini bisa membantu saya?

Suwun.
Hermawan

__._,_.___
Recent Activity:
SPAM IS PROHIBITED
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar